Usai Dituding Kejam, Ellen DeGeneres Bagi-bagi Duit untuk Fans

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 03:54 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 04: In this handout photo provided by NBCUniversal Media, LLC, Ellen DeGeneres accepts the CAROL BURNETT AWARD onstage during the 76th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 5, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Paul Drinkwater/NBCUniversal Media, LLC via Getty Images)
Ellen DeGeneres Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal Media, LLC via Getty Images
Jakarta -

Ada banyak tudingan soal keburukan Ellen DeGeneres yang diungkapkan oleh mantan pegawainya itu. Mulai dari kejam, jahat, tak berperasaan hingga kasar dilontarkan mereka kepada sosok Ellen.

Namun presenter berusia 62 tahun itu tak mengindahkan berita-berita miring tentangnya. Ia justru memilih untuk melanjutkan donasi dan membagikan uang untuk para fansnya.

Melalui media sosialnya, Ellen membagikan 250 dollar kepada para fans yang menjadi korban virus Corona.

"Kalian bisa mengajukan seseorang yang terkena dampak dari masa karantina dan aku akan memberikannya 250 dollar," cuitnya.

Selain itu Ellen juga akan memberikan uang kepada para fans yang mengirimkannya video 'Patience Challenge' seperti yang dilakukan Kylie Jenner dan Stormi.

"Aku melihat @KylieJenner melakukan #PatienceChallenge bersama Stormi dan itu sangat menggemaskan sehingga aku menbuat tantangan di @ellentube. Kirimkan aku video kalian dan kau mungkin saja mendapatkan 250 dollar," tulisnya.



Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)