Pangeran Harry Tak Punya Teman dan Pekerjaan di AS

Indah Mutiara Kami - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 03:40 WIB
CHOBE NATIONAL PARK, BOTSWANA - SEPTEMBER 26: Prince Harry, Duke of Sussex joins a Botswana Defence Force anti-poaching patrol on the Chobe river in Kasane on day four of their tour of Africa on September 26, 2019 in Chobe National Park, Botswana. (Photo by Dominic Lipinski - Pool /Getty Images)
Meghan Markle dan Pangeran Harry Foto: Getty Images
Jakarta -

Tak hanya meninggalkan keluarga kerajaan, Pangeran Harry juga pindah dari Inggris ke Kanada lalu Amerika Serikat. Perubahan mendadak ini berdampak padanya.

Seperti dilansir Vanity Fair, Jumat (15/5/2020), seorang sumber mengatakan Pangeran Harry tak punya teman di sana. Seperti diketahui, dia tinggal di rumah mewah seharga Rp 268 miliar di Los Angeles.

"Dia punya banyak teman di militer dan di komunitas di Inggris. Tentu saja dia merindukan mereka," kata sumber tersebut.

"Ini adalah masa yang aneh untuk kita semua. Tapi tampaknya Harry rindu punya struktur di hidupnya," sambungnya.

Harry sudah meninggalkan dunia militer bersamaan saat dia mundur dari keluarga kerajaan. Kini, dia tak punya kesibukan.

"Dia tidak punya teman di LA seperti Meghan dan dia tidak punya pekerjaan. Jadi saat ini dia merasa tidak memegang kendali. Tapi kondisi tidak akan selalu begini dan dia tahu itu," ungkap sumber tersebut.

Pangeran Harry diketahui sepat berkarier di militer selama 10 tahun berdinas di Afghanistan. Pria 35 tahun ini juga membuat Invictus Games bagi para veteran perang yang cedera.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/nu2)