detikHot

celeb

Syahrini Pilih Fokus Ibadah Daripada Komentari Omongan Ayah Angkat

Jumat, 15 Mei 2020 03:37 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Syahrini Syahrini dan Reino Barack Foto: instagram
Jakarta -

Syahrini lebih memilih fokus beribadah daripada mengomentari omongan Laurens, bule paruh baya yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Dalam Instagram miliknya, Syahrini selalu mengunggah kegiatannya di bulan Ramadhan ini.

Beberapa di antaranya adalah unggahan di mana Syahrini salat Terawih yang dipimpin ayah mertuanya. Ia pun bersyukur di tahun ini bisa menjalani puasa bersama Reino Barack dan juga sebagai istri sang pengusaha.

"Terima kasih ya Rabb...tahun ini adalah tahun kedua bersama suami," buka Syahrini dalam Instagram Stories miliknya.

Syahrini dan ayah angkatnya.Syahrini dan ayah angkatnya. Foto: Instagram Laurens

"Ya Allah Ya Rabb, jadikanlah kami umatmu yang pandai bersyukur dan berterimakasih atas anugerah dan nikmatmu," sambung pelantun 'Sesuatu' itu.

Konflik Syahrini dengan Laurens ini bermula saat Laurens yang tidak diundang saat Syahrini menikah dengan Reino Barack. Dalam Instagramnya Laurens mengunggah beberapa video mengenai Syahrini. Salah satu video yang buat geger adalah video di mana Syahrini meneteskan air mata.

Dalam video tersebut, banyak yang menduga tentang hubungan Syahrini dan Laurens. Konfliks ini sampai membuat anak kandung Laurens, Lauren angkat bicara. Ia mengatakan sangat malu dengan apa yang dilakukan ayahnya. Bahkan, Lauren meminta Syahrini untuk memblokir komunikasi Syahrini dengan Laurens.




Simak Video "Ayah Angkat Syahrini Sebut 'Wanita Beragenda', Netizen Penasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com