detikHot

celeb

Ini Alasan Cita Citata Belum Minat Menikah Siri dengan Kekasih yang Mualaf

Kamis, 14 Mei 2020 21:53 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
cita citata dan roy geurts Foto: Instagram @cita_citata
Jakarta -

Rencana pernikahan Cita Citata dan Roy Geurts harus tertunda karena pandemi Corona. Meski begitu, ia mengaku tak tertarik menikah secara siri seperti Zaskia Gotik.

"Belum ya, bukan tertarik ya kalo menurut aku patut dipertimbangkan sih, ya karena kan. Lagi begini ya mau gimana lagi ya kita nggak ada pilihan daripada jadi fitnah daripada jalan terus tapi nggak halal gitu," kata Cita Citata di Okay Bos Trans 7, Kamis (14/5/2020).

Sementara itu, Roy Geurts kini menjadi seorang mualaf. Menurut Cita, hal itu adalah kemauan Roy bukan paksaan dari sang pendangdut.



"Alhamdulillah, ya kalau agama itu tidak bisa dipaksakan ya. Apalagi dia yang memang notabene-nya punya prinsip kan. Hidupnya maksudnya udah biasa direct kan. Jadi aku nggak bisa ngepush dia untuk suatu hal yang besar. Ini kan besar banget," bebernya.

Bahkan Cita akui keinginan Roy memeluk Islam datang sedari lama.

"Ya dia kan memang sudah memikirkan matang matang bukan karena aku, bukan. "(keinginan menjadi muslim) Sebelum ketemu aku, (pas ketemu aku makin mantab) iya," pungkasnya.




Simak Video "Niat Diet, Cita Citata Malah Kena Infeksi Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com