Beres-beres Jadi Hobi Pevita Pearce Selama di Rumah Saja

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 21:28 WIB
Pevita pearce
Foto: Asep/detikHOT
Jakarta -

Pevita Pearce juga harus di rumah saja selama pandemi Corona. Akan tetapi, Pevita tetap produktif dengan berbagai kegiatan.

Pemeran 'Sri Asih' itu kini tengah mempersiapkan event Happy Go PUBG yang akan dilangsungkan 15-17 Mei 2020 live di channel YouTube-nya.

"Aku rasa dengan stay at home aku bisa lakukan hal-hal yang biasanya aku mau lakukan tapi tidak ada waktu. Sekarang all the time akhirnya bisa digunakan, seperti olahraga, beberes itu salah satu hobi baru juga. Itu sih kira-kira," aku Pevita Pearce saat ngobrol bareng detikcom dalam live Instagram di detikHOT.



"Salah satunya lagi sekarang projek film Sri Asih di-pending. Jadi aku semakin punya waktu untuk pemahaman skenario dan pendalaman karakternya," sambungnya.

Saat PSBB diberlakukan Pevita awalnya menyangka akan lebih banyak bisa main game online. Tapi ternyata saat kerja dari rumah justru membuatnya semakin sibuk.

Menyoal soal projek film terbarunya, Pevita masih belum tahu sampai kapan syuting Sri Asih akan diundur.

"Yah doain aja mudah-mudahan COVID-19 bisa cepat berakhir supaya kami dan tim bisa dapat kejelasan kapan bisa eksekusi. Kalau sekarang masih abu-abu kondisinya," tukas Pevita Pearce.



Simak Video "Aksi Dian Sastro hingga Iko Uwais Berlaga Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)