Kolom Komentar di Channel Youtube Dimatikan, Ahmad Dhani Juga Bingung

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 16:34 WIB
Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Ahmad Dhani / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Setelah bebas dari penjara, Ahmad Dhani juga aktif di vlog. Dia membuat channel YouTube yang diberi nama Video Legend.

Luna Maya dalam vlog-nya sempat berkunjung ke rumah Ahmad Dhani. Dalam kesempatan itu, Luna Maya berkesempatan melihat-lihat koleksi vinyl Ahmad Dhani.

Bintang film yang kini juga aktif menggencarkan channel YouTube-nya itu, mempertanyakan alasan Ahmad Dhani mematikan kolom komentar di channel Video Legend.

"Pakde pertanyan terakhir, kenapa comment di Youtube nggak bisa? Bukan Pakde yang off-in?" tanya Luna Maya dilihat, Kamis (14/5/2020).

"Saya nggak tahu. Bukan (saya yang menonaktifkan kolom komentar)," jawab Ahmad Dhani.

Justru Ahmad Dhani merasa sangat rugi karena mengalami hal itu. Video-video di vlog-nya akan sulit menjadi trending topic.

"Itu kan rugi kan buat kita kalau nggak ada komentar, nggak mungkin mencapai trending topic kalau nggak ada komentar," kata suami Mulan Jameela itu.

Ayah Al, El, dan Dul itu berkelakar apa iya dirinya harus mengirim surat ke YouTube? Ahmad Dhani menjelaskan semua konten yang berbau politik pun ditutup.

"Iya semua video. Konten politik pun ditutup. Apa kita harus kirim surat ya ke Youtube? Kita bingung juga, kenapa gitu. Tolong dong dicek kenapa kolom komentar saya ditutup! Saya maunya di buka," tukas Ahmad Dhani.



Simak Video "Maia Estianty Ungkap Masa Sulit Usai Bercerai dari Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)