Bantah Aniaya Anak Okan Cornelius-Viviane. May Lee: Saya Sayang Dia

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 16:07 WIB
Istri Okan Cornelius
Foto: May Lee / Lee Sachi (detikcom)
Jakarta -

May Lee membantah telah melakukan kekerasan pada anak Okan Cornelius, J. Mana mungkin bisa, selama kenal May Lee begitu mencintai J layaknya anak kandung sendiri.

"Saya sangat sayang sekali ya. Karena saya mengurus dia dari tahun 2017 sampai sekarang," kata May Lee saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).

Mengenai tudingan tersebut, May Lee bisa membuktikannya. Kini, tinggal menunggu hasilnya dari pihak kepolisian.

"Kalau masalah dilaporkan semuanya bukti dan yang lainnya sudah kita serahkan. Jadi kita menghargai proses hukum yang ada. Bukti-bukti juga sudah saya serahkan, jadi pasti polisi melakukan yang terbaik," ujar May Lee.

"Kalau yang kayak diberitakan biru-biru atau apapun saya punya rekam medisnya. Dan saya juga tahu, karena dia sangat dekat dengan saya. Jadi saya juga tahu kalau dia kayak lagi main bola di sekolah atau apapun Jaden selalu cerita sama saya. Jadi ketika pemberitaan di luar sana itu serem. Menghakimi betul. Padahal kan faktanya tidak begitu," pungkasnya berkaca-kaca.

Seperti diketahui, Viviane, mantan istri Okan Cornelius membuat laporan polisi terkait memar yang ada pada tubuh J. Terlapornya pun masih dalam lidik, namun ada dugaan May Lee lah yang melakukan penganiayaan tersebut.



Simak Video "Absen di Sidang Cerai, Okan Cornelius Ajukan Bukti Tertulis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)