Kylie Jenner Pamer Foto SIM, Kok Nggak Kucel Ya?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 14:35 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - AUGUST 27: Travis Scott and Kylie Jenner attend the Travis Scott: Look Mom I Can Fly Los Angeles Premiere at The Barker Hanger on August 27, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Tommaso Boddi/Getty Images for Netflix)
Kylie Jenner / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kylie Jenner membagikan foto Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya di instagram. Hal itu pun langsung jadi perbincangan dan membuat netizen heboh.

Mereka merasa takjub dengan penampilan Kylie dalam foto tersebut. Ia terlihat sangat cetar dan menawan, foto tersebut mirip dengan jika dirinya sedang selfie.

Kylie Jenner mengaku sudah mendapatkan SIM sejak tujuh tahun lalu yakni saat berusia 16 tahun. Beberapa netizen menduga jika SIM itu palsu, namun ada stempel California yang membuktikan jika itu asli.

[Gambas:Instagram]



Hampir seluruh komentar di postingan tersebut memuji betapa cantiknya Kylie Jenner di foto tersebut. Tak seperti orang kebanyakan, ia tampak siap dengan makeupnya itu.

"Ini benar-benar tak adil. Bagaimana bisa?" tulis salah seorang netizen.

"Foto SIM nya aja bagus coy," tulis lainnya.

Selain itu adapula yang membahas makeup yang dikenakan pada bagian mata Kylie Jenner. Mereka menduga ibu satu anak itu sengaja melakukan hal tersebut agar tak ketahuan mabuk saat berkendara.

"Jadi dia sengaja memasang mata seperti itu agar saat dihentikan polisi saat mabuk ia tetap terlihat sama seperti di SIM nya," tulis lainnya.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)