detikHot

celeb

Kesal Lihat Antrean Padat di Bandara, Aming: Semoga Tuhan Melindungi Kita!

Kamis, 14 Mei 2020 14:27 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Aming saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Aming menjadi salah satu seleb Indonesia yang kesal dengan padatnya antrean di bandara terminal dua. Ia mengaku tidak mengerti dengan apa yang ada di pikiran orang yang di sana.

"DUH APA LAGI SI... bisa g si ANTENG2 DI RUMAH AJA?! PSBB msh berlaku kan?! Ohhh bisa pake surat tugas... bikin sendiri atau minta ke siapa si? Gampang bgt kynya," kata Aming dalam Instagram miliknya.

"TUGASSS APAA BAMBANGGGG?!!! klo emang TUGAS...LOGIKANYA.. Semua operasional bbrp kantor tempat usaha dll lg pd ditutup selama PSBB
(Kecuali usaha telekomunikasi,bank dan lain2 yg urgent)" sambungnya lagi.

Dalam unggahannya, Aming juga menyinggung apakah orang-orang itu tidak kasihan dengan saudara-saudaranya yang berada di kampung halaman.

"KEDUA...klo emang tugas..YA HARUSNYAAA MINIMUM KABIN,BAGASI DAN BAWAAN fergussooo!!! Bilang aja mau MUDIK deh,,,itu mau PULANG KAMPUNG APA KELILING DUNIA?!bujubuneng itu koperrr. Kaga ada kasian2nya ya AMA KELUARGA SODARA KALIAN DI KAMPUNG, jahat asli... EGOISNYA!Kaya tiap hari raya g pernah aja pulang kampung!Cm tahun ini disuruh NGAJEDOG sekali aj biar coronces ini cpt kelar aja knp si susah amattt?!!! G kebayang TENAGA MEDIS riweuhnya ky apa ntar (mdh2an si jgn y Alloh..) baru aja statistik suspect COVID melesat ,,, nyaris 15 rb! MAU NAMBAH BRP LG HAH?" paparnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Terserah ah mau kmn mn jg, mau ngapain jg..mbok ya terapkan PROTOKOLER YG BNR! Ini mana JAGA JARAKKNYAA?! Yg di kampung halaman please stay safe ya Semoga TUHAN MELINDUNGI KT SMUA... Asli...ga pernah ga deg2an ama PSBB ini (PERATURAN SELALU BERUBAH BERUBAH)... Dari awal mencla mencle dr atasnya, yaa ke bawah juga ikutan. Bukan nyalah2in siapa2 sih tapi ya refleksi diri aja, baik yg di atas atau dibawahnya *sebuahkutipandarisahabat *neluga

"ISTIGHFAR MINGGG...#INDONESIABUTUHKEAJAIBAN #PERACAYAMUKJIZATALLOH #percayaamaTUHAN #susahpercayaMANUSIA #seruputesteh #tapiboong," jelasnya lagi.

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan banyak komen dari netter.

"Astagaaaaahhhhh sedih bangeeett ya Allaaah kenapa bisa pada santai banget yaa?" komen Nola B3.




Simak Video "Penampakan Bandara Soetta yang Sepi Usai Penerbangan Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com