Diduga Dianiaya, Anak Viviane dan Okan Cornelius Ketakutan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 13:44 WIB
Viviane saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Anak Viviane dan Okan Cornelius, J, mengalami luka memar di bagian tangan, kaki, dan wajah. Hal itu diketahui oleh pihak sekolah yang kemungkinan dilaporkan kepada Viviane, Okan Cornalius, serta ibu sambungnya, May Lee.

Pengacara Viviane, Ahmad Ramzy Ba'abud menjelaskan kondisi J yang saat ini berada di rumah Viviane. Sebelumnya, J tinggal dan berada dalam pengasuhan Okan serta istrinya.

"Dia ketakutan, makanya dia tidak mau (pulang ke Okan). Kan J ditanyakan mau kembali ke rumah ayahnya atau mau tinggal sama ibunya. J memilih tinggal sama ibunya," kata Ramzy kepada detikcom.

Saat ini kondisi psikologis J dikatakan pengacara Viviane sudah sehat. Setelah mendapat laporan adanya memar-memar di tubuh J, Viviane sebagai ibu memilih lapor ke Polda Metro Jaya.

"Tapi setelah tanggal 10 (Maret) itu, saya tanya perkembangannya J baik-baik aja katanya. Tapi langsung ke Mba Viviane aja soal itu," ucapnya.

J mengaku kepada gurunya dicubit dan dipukul oleh ibu sambungnya. Untuk mendapati kebenaran itu, Viviane membuat laporan akan tetapi untuk terlapor Viviane tak mau langsung menuduh.

"Pengakuan tanggal 5 dan 6 Maret kepada gurunya, J dicubit bilangnya dipukul, sama ibu sambungnya, ini berdasarkan keterangan pihak sekolah ya," jelas Ahmad Ramzy.

"Tapi, kita nggak tahu benar apa tidak, tapi ada keterangan berbeda antara J dan ibu sambungnya. Satu bilang dipegangi tapi J bilang dipukul dan dicubit. Biar nanti pihak kepolisian yang menilai," tegas pengacara Viviane.



Simak Video "Absen di Sidang Cerai, Okan Cornelius Ajukan Bukti Tertulis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)