detikHot

celeb

Melissa Etheridge Berduka Putranya Meninggal karena Kecanduan Opium

Kamis, 14 Mei 2020 13:35 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Melissa Etheridge performed live at the Friends of the Dream Foundation, a tribute to Jan and David Crosby, presented by Nexxus Products Co. The Dream Foundation is a national organization which grants final wishes to terminally ill adults. The benefit was held at the Santa Monica Civic Auditorium, Santa Monica, Ca. 9/28/00. Photo by Kevin Winter/ImageDirect. Foto: Melissa Etheridge (Getty Images/Kevin Winter)
Jakarta -

Penyanyi Melissa Etheridge tengah berduka usai kepergian sang putra, Beckett Cypher, di usia 21 tahun.

Ia pun menuliskan rasa dukanya usai sang putra meninggal dunia akibat kecanduan opium.

"Hari ini aku bersama ratusan dari ribuan keluarga yang kehilangan anggota yang dicintainya karena kecanduan opium. Putraku Beckett, yang berusia 21 tahun, kesulitan mengatasi kecanduannya dan akhirnya terbebas dari hal itu. Dia akan selalu dirindukan oleh orang-orang yang mencintainya, keluarga dan rekannya," cuitnya.



Beckett lahir saat dirinya masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Julie Cypher. Beckett lahir dari hasil donasi sperma dari musisi David Crosby dan artifisial inseminasi yang dilakukan pasangan sesama jenis tersebut.

Melissa dan Ceosby sempat berdiskusi soal putranya tersebut dalam sebuah acara pada 2000. Mereka membahas bagaimana cara membesarkan sang putra tanpa sosok figur ayah.



"Aku tak percaya jika anakku akan menginginkannya karena mereka tak melihat sosok ayah di rumah setiap hari. Yang mereka miliki adalah dua orang tua yang mencintainya," ungkapnya.




Simak Video "Polisi Gerebek Rumah Bandar Narkoba di Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com