detikHot

celeb

Gara-gara Corona, Lydia Kandou Tak Bisa Jenguk dan Peluk Cucu

Kamis, 14 Mei 2020 12:23 WIB Desi Puspasari - detikHot
Lydia Kandou dan Nana serta Naysila Mirdad Foto: Instagram @lydiakandou_
Jakarta -

Lydia Kandou benar-benar di rumah saja selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Aktris berusia 57 tahun itu merasakan dampak positif dan negatif gegara virus Corona.

Saat dihubungi wartawan, Lydia Kandou menceritakan selama di rumah dirinya lebih banyak memasak, olahraga dan menonton televisi.

"(Dampak) Banyak ya kita udah mati gaya nggak tahu mau ngapain," ucap Lydia Kandou.

"Dampak negatifnya kita nggak ada kegiatan sama sekali kan bikin kita stres sebetulnya, pengaplah, apalah jadi kepengin teriak. Pekerjaan juga nggak ada, jadi nggak bisa bikin apa-apa," imbuhnya.

Termasuk juga Lydia Kandou tak bisa menjenguk cucunya yang baru lahir di Lampung. Bahkan saat bertemu cucu yang ada di Jakarta, Lydia Kandou juga tak bisa cium serta peluk.

"Cucu Tante kan baru lahir, belum bisa nengok Tante yang di Lampung," ceritanya.

"Kemarin saya ke rumah anak saya pengin lihat cucu pelukan aja nggak bisa, yang di Lebak Bulus itu, Jakarta Sealatan. Iya nggak bisa, pengin peluk, cucu saya bilang 'Jangan Moma nanti kalau ada apa-apa Momanya sakit kan Moma sudah tua,'" tutur Lydia Kandou.

Meski begitu, selama PSBB dan di rumah saja, ada dampak positif juga yang dirasakan ibu artis Naysilla dan Nana Mirdad itu.

"Tapi dampak positifnya, bisa banyak waktu ngobrol sama Nay. Tapi, buat yang nggak serumah pusinglah kita makin jauh," ungkapnya.




Simak Video "Detik-detik Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Saling Cium Pipi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com