Tanpa Fans, Roy Kiyoshi Tak Kuat Jalani Kasus Narkoba

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 11:52 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Hari ini Roy Kiyoshi akhirnya menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), usai terkena kasus obat-obatan terlarang. Sang paranormal pun bersyukur dan banyak mengucapkan terima kasih.

"Saya mau ucapin terima kasih buat Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan," kata Roy Kiyoshi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).

Kemudian pria yang akrab disapa Dedek itu juga berterima kasih kepada para fansnya. Lantaran sudah mendukung mentalnya sehingga dirinya menjadi kuat dan tegar dalam kasus ini.


"Terima kasih buat support mentalnya kepada saya, Roy Kiyoshi fans di seluruh negara, dan seluruh indonesia tanpa kalian saya nggak bisa kuat jalani ini," pungkas Roy Kiyoshi.

Dalam kasus ini, Roy memang kerap dicibir. Sebagai paranormal, ia dinilai termakan ramalannya sendiri yang menyebut tahun ini banyak selebriti tertangkap karena kasus narkoba.

Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya di Cengkareng Indah, Jakarta Barat, pada Rabu (6/5/2020) sore. Saat digeledah, polisi menemukan 21 butir psikotropika dari Roy Kiyoshi.

Roy saat ini sudah berstatus tersangka. Ia positif menggunakan benzo, jenis obat psikotropika.



Simak Video "Roy Kiyoshi Akui Berat Badannya Naik 11 Kilogram Usai Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/Mar)