Curhat Kesha Ratuliu Terima Body Shaming Disebut Lebih Gemuk

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 07:45 WIB
Kesha Ratuliu saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Artis Kesha Ratuliu mengungkapkan rasa tak nyamannya dengan warganet yang kerap menuliskan komentar bernada body shaming. Ia merasa terus kepikiran dengan hal itu.

Kesha pun menjelaskannya pada unggahannya belum lama ini di Instagram. Tidak hanya itu, Kesha mengaku sering dibilang gendut ketika mengunggah foto dirinya di media sosial.

"Guys aku mau cerita deh kadang aku sedih banget kalau suka bacain comment di IG yang masih pada suka body shaming," tulis Kesha, dilihat, Kamis (14/5/2020).


"Aku jadi suka kepikiran insecure aja apakah bener aku gendutan, tapi emang kenapa sih kalau aku gendutan? kaya bikin aku kepikiran terus jadinya sama masalah berat badan," jelas Kesha lagi.

Kesha merasa tubuhnya yang terlihat gemuk menandakan ia tengah bahagia.

"Padahal kan kalau bentuk badanku kaya gini berarti aku senang dan bahagia. Cuma kalau dikomen netizen jadi bikin aku mikir berkali-kali lagi," lanjutnya.

Kesha pun kembali bertanya kepada warganet terkait apa yang harus ia lakukan pada dirinya.



"Jadi menurut kalian aku harus gimana ya guys? Ada yang punya ide bantu aku untuk menurunkan berat badanku?" tutur Kesha.

Atas unggahannya itu, Kesha pun mendapat dukungan dari beberapa warganet. Mereka meminta Kesha untuk selalu tampil apa adanya.

"Nggak udah diet kak, kakak cantik apa adanya," tulis @deliafatika***** dalam kolom komentar.

"U still pretty," tulis @donki***.

"Kesha kamu cantik gimana pun bentukkannya," tulis @debina***.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Cerita Kesha Ratuliu soal Kesiapan Pernikahannya di 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)