Bongkar Masa Lalu Syahrini, Ini Alasan Ayah Angkatnya

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 04:25 WIB
Syahrini saat ditemui di Grand Indonesia.
Syahrini disebut punya ayah angkat Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Laurens bule paruh baya asal Belanda mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Gara-gara itu, netizen menyebut Laurens sebagai sugar daddy.

Ia mengaku kerap mengunggah bukti kedekatan dengan Syahrini di Instagram untuk membuktikan dirinya sebagai ayah angkat saja. Namun netizen banyak yang beranggapan, hubungan mereka tak sebatas itu.


Laurens malah mengungkit masa lalu Syahrini saat pacaran dengan Hans. Hal itu ia lakukan agar netizen percaya antara dirinya dengan Syahrini tak ada hubungan apapun selain sebagai ayah angkat.

"Jadi di pembicaraan kita hari ini kamu membuat banyak kebohongan. Oke ini simpel, kamu harus menghentikan ini, hari ini. Jangan unggah apapun lagi. Berhenti. Tapi kamu tetap unggah itu?" tanya sahabat Syahrini, Junita Liesar yang berbincang dengan Laurens lalu diungkap ke publik.

"Aku tanya, kenapa semua orang bilang Laurens ada hubungan dengan syahrini? Kenapa seperti itu?," kata Laurens balik bertanya.

Junita pun bingung dengan pernyataan tersebut. Sebab, semua kegaduhan ini justru dimulai oleh Laurens.

"Setiap hari saya bilang tidak, itu tidak benar. Saya hanya ayah angkat saja. Mereka bilang 'tidak, kami tidak percaya dengan kamu'," tutur Laurens.

Dalam beberapa foto yang diunggah ke Instagram, Laurens memperlihatkan dirinya memang dekat dengan Syahrini. Bahkan Syahrini juga tak canggung berbincang dengan Laurens membicarakan soal percintaannya.

Syahrini dan ayah angkatnya.Syahrini dan ayah angkatnya. Foto: Instagram Laurens


Laurens dan Hans juga kenal cukup dekat. Kalangan pertemanan Syahrini juga mengetahui kedekatan mereka.

Namun asmara Syahrini dengan Hans ternyata harus kandas di tengah jalan. Bahkan, Hans juga ditangkap polisi karena narkoba.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap pria bernama Hans alias HS terkait kasus narkotika.

Penangkapan Hans berawal dari laporan masyarakat terkait adanya peredaran narkotika. Semula, polisi menangkap tersangka SN di Jakarta Utara pada Jumat, 21 Desember 2018, dengan barang bukti sabu 5 gram.

Setelah menangkap SN, polisi mengembangkan kasus dan menangkap tersangka FK pada hari yang sama. FK ditangkap di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dengan barang bukti 2,3 kg sabu.

FK kemudian diinterogasi dan mengaku barang haram itu dari tersangka HK (DPO). Hans sendiri dalam jaringan ini berperan sebagai perantara tersangka FK dengan HK.

Hans kemudian ditangkap di Jakarta Pusat. Setelah menangkap Hans, polisi menangkap tersangka TP di kawasan Jakarta Barat.


Pada saat penangkapan, Hans mengklaim dirinya sebagai mantan kekasih Syahrini. Hal ini diiyakan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

Syahrini pun memilih untuk menjauh dari Laurens. Tapi belakangan, Laurens muncul dengan ucapan kecewa karena mengaku tak diundang ke pernikahan Syahrini.



Simak Video "Ayah Angkat Syahrini Sebut 'Wanita Beragenda', Netizen Penasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)