Robert Pattinson Ledakkan Microwave Gara-gara Pasta

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 03:29 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 27:  Actor Robert Pattinson attends IFPs 27th Annual Gotham Independent Film Awards on November 27, 2017 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for IFP)
Robert Pattinson Foto: Getty Images
Jakarta -

Robert Pattinson diam-diam gemar coba-coba. Hal itu ia terapkan dengan menciptakan resep makanan baru dari dapur.

Namun, sebuah eksperimen tentu tak akan lengkap tanpa kegagalan bahkan hal-hal ekstrem bukan? Hal itu dirasakan bintang Batman ini saat membuat pasta versinya bernama Piccolini Cuscino.


Saat diwawancara majalah GQ, Pattinson mengungkapkan kegagalannya menciptakan pasta buatannya hingga membuat sebuah microwave meledak. Kala itu, ia berusaha meyakinkan rekan dan sahabatnya yang seorang pemilik restoran di California.

"Aku berpikir bagaimana jika sebuah menu pasta memiliki bahan-bahan yang serupa dengan beberapa menu makanan cepat saji seperti burger atau pizza," ungkapnya.

Ia menceritakan bagaimana ia membuat pasta tersebut sesuai apa yang ia maksud. Pasta Piccolini Cuscino itu ditaburi serpihan keripik jagung hingga saus keju.

Ia membungkusnya dengan aluminium foil sebelum dipanggang.

Dalam wawancara tersebut, Pattinson meyakinkan kalau melapisi pasta tersebut dengan aluminium foil sebelum dipanggang tak mengapa. Sebab ia akan memanggangnya dengan oven dan bukan microwave.

Entah apakah perkiraannya salah, yang terjadi justru mengejutkan. Tak lama pasta tersebut mulai dipanggang, tiba-tiba alat pemanggang tersebut seketika mengeluarkan api dan bunyi yang mengganggu.

"Sial, aliran listriknya bermasalah. Alat itu kemudian mengeluarkan suara 'bang' dan tak hidup lagi. Pasta itu masih di dalamnya," kenang Pattinson.


Mengenang hal itu, Pattinson tak henti tertawa. Ia mengatakan mempertaruhkan harga dirinya untuk memamerkan kemampuannya dalam membuat pasta.

"Tadinya aku berniat mempopulerkan pasta ini ke pasar yang lebih besar," tuturnya.



Simak Video "Positif Covid-19, Robert Pattinson Keciduk Cium Pacar di Taman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)