Ini Bukti Ayah Angkat Syahrini Bukan Sugar Daddy

ADVERTISEMENT

Ini Bukti Ayah Angkat Syahrini Bukan Sugar Daddy

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 14 Mei 2020 02:42 WIB
gaya mewah syahrini
Syahrini diterpa isu ayah angkat Foto: Instagram @ princessyahrini
Jakarta -

Laurens bule paruh baya asal Belanda mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Gara-gara itu, netizen menyebut Laurens sebagai sugar daddy.

Tapi, ternyata hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Sebab, sugar daddy adalah bahasa slang untuk menyebut pria yang menawarkan dukungan finansial kepada seseorang yang lebih muda.


Sementara buat kasus yang dituduhkan kepada Syahrini, sepertinya kurang tepat. Ada percakapan antara sahabat Syahrini, Junita Liesar dengan Laurens yang diungkap ke publik.

Junita Liesar merupakan sosialita dan juga desainer yang merasa kecewa dengan tuduhan-tuduhan Laurens kepada Syahrini. Sebab, sepertinya ia tahu benar apa yang sebenarnya terjadi.

"Jadi saya mau tanya, kamu kasih tahu ke media apa yang terjadi, tapi kamu bilang ketemu Syahrini di lobby hotel. Kamu harus jelaskan, sahabat kamu yang mengenalkan Syahrini ke kamu. Bukan di lobby hotel," tanya Junita.

Syahrini dan ayah angkatnya.Syahrini dan ayah angkatnya. Foto: Instagram Laurens


"Iya," jawab Laurens.

"Nah iya kan, lihat, kamu bohong. Kamu bohong ke publik," timpal Junita.

"Dengarkan saya, kamu memiliki latar belakang kriminal di Indonesia di 2003. Iya kan? Anda punya bukti pernah di penjara 2003. Karena Anda bela teman baik Anda saat itu ya?" tanya Junita.

"Mungkin," jawab Laurens.

Junita pun menegaskan, catatan kriminal itu tak bakal bisa dihapus. Sebab menurutnya, Laurens pernah dipenjara kala itu.

"Kan Anda bilang, Syahrini tidak tergila gila dengan saya, tapi Syahrini mencintai orang lain, betul tidak?" tanya Junita.

"Iya. Seseorang itu karena punya cerita dengan saya. Jadi saya dan Syahrini tidak ada hubungan apa-apa, itu poinnya," jawab Laurens.

"Iya. Tapi kamu buat Syahrini lagi jatuh cinta dengan seseorang seumuranmu," tanya Junita.

"Iya," jawab Laurens.

Junita menyebut, teman dekat Laurens itu tidak berusia 80 tahun seperti dirinya. Sebab, pria itu saat ini berusia 54 tahun saat ini.

"Aku cuma lihat hubungan saya dan Syahrini bahagia saja. Itu yang saya tunjukkan," jawab Laurens.


Junita kemudian bertanya kejadian pada 2018. Ketika itu, Laurens bolak-balik Amsterdam-Jakarta. Ternyata Syahrini yang membelikan tiket untuknya.

"Itu cuma sekali," jawab Laurens.

"Iya cuma sekali. Jika kamu punya uang banyak, Syahrini tidak perlu membayar tiket untukmu. Jika kamu memiliki uang yang cukup untuk membayar tiket, Syahrini tidak akan melakukannya dan sekarang kamu bilang dia perempuan dengan agenda?" timpal Junita.




Simak Video "Syahrini dan Reino Barack Sudah Setahun Tinggal di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT