detikHot

celeb

Ini Awal Mula Muncul Sosok Ayah Angkat Syahrini hingga Sebutan Sugar Daddy

Rabu, 13 Mei 2020 22:24 WIB Tim detikhot - detikHot
gaya mewah syahrini Syahrini dituduh ayah angkat, Laurens hingga muncul sebutan sugar daddy Foto: Instagram @ princessyahrini
Jakarta -

Syahrini memang pernah dekat dengan Laurens, bule asal Belanda yang mengaku ayah angkatnya. Ia pun menghormati Laurens.

Beberapa percakapan mereka pun jadi buktinya. Syahrini ketika itu pacaran dengan Hans, seorang pengusaha.


Laurens dan Hans juga kenal cukup dekat. Kalangan pertemanan Syahrini juga mengetahui hubungan mereka.

Namun asmara Syahrini dengan Hans ternyata harus kandas di tengah jalan. Bahkan, Hans juga ditangkap polisi karena narkoba.

Hans mantan kekasih SyahriniHans mantan kekasih Syahrini Foto: dok. istimewa


Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap pria bernama Hans alias HS terkait kasus narkotika.

Penangkapan Hans berawal dari laporan masyarakat terkait adanya peredaran narkotika. Semula, polisi menangkap tersangka SN di Jakarta Utara pada Jumat, 21 Desember 2018, dengan barang bukti sabu 5 gram.

Setelah menangkap SN, polisi mengembangkan kasus dan menangkap tersangka FK pada hari yang sama. FK ditangkap di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dengan barang bukti 2,3 kg sabu.

FK kemudian diinterogasi dan mengaku barang haram itu dari tersangka HK (DPO). Hans sendiri dalam jaringan ini berperan sebagai perantara tersangka FK dengan HK.

Hans kemudian ditangkap di Jakarta Pusat. Setelah menangkap Hans, polisi menangkap tersangka TP di kawasan Jakarta Barat.

Pada saat penangkapan, Hans mengklaim dirinya sebagai mantan kekasih Syahrini. Hal ini diiyakan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

"Iya sih, tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Tapi kalau kami dengar dari media, kami cek kelihatannya benar. Saya sempat tanya ke yang bersangkutan, iya benar, dia membenarkan (kekasih Syahrini)," kata Donny di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Syahrini dan ayah angkatnya.Syahrini dan ayah angkatnya. Foto: Instagram Laurens


Syahrini pun memilih untuk menjauh dari Laurens. Tapi belakangan, Laurens muncul dengan ucapan kecewa karena mengaku tak diundang ke pernikahan Syahrini.

Tak cuma itu saja, Laurens juga mengumpulkan berbagai bukti percakapan dirinya dengan Syahrini di masa silam. Hal itu tak membuat kaget Syahrini yang sampai saat ini memilih untuk bergeming.


Justru, sang sahabat, Junita Liesar yang merasa panas dengan berbagai tuduhan Laurens. Lama-kelamaan memang berbagai unggahan Laurens bikin panas, hingga memunculkan beragam komentar, seperti sugar daddy. Ini komentar dari Junita Liesar:

1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yg bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens

2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring public opinion bahwa dia seolah olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya

3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini

4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sbg kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Ayah Angkat Syahrini Sebut 'Wanita Beragenda', Netizen Penasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com