Laurens Disebut Sahabat Hans, Mantan Syahrini yang Ditangkap karena Narkoba

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 21:59 WIB
Syahrini
Ayah angkat Syahrini Foto: Syahrini (Palevi/detikhot)
Jakarta -

Percakapan WhatsApp Syahrini disebarkan oleh Laurens, seorang bule paruh baya yang mengaku ayah angkatnya. Dalam beberapa percakapan, Syahrini beberapa kali menyebut nama Hans.

Hans merupakan pengusaha kaya yang ditangkap karena narkoba pada Januari 2019. Sebelumnya, Hans pernah menjalin asmara dengan Syahrini. Bahkan dalam percakapan yang diunggah oleh Laurens, mereka sepertinya masih menjalin asmara pada 2018.


"Semoga Hans masih punya rasa meskipun dia sudah tidak cinta. Tolong dibantu ya papa. I really-really love him so much. Aku sudah banyak sabar. Almost 1 tahun setengah aku...," tulis Syahrini kepada Laurens.

Entah apa yang diinginkan oleh Laurens membongkar soal masa lalu Syahrini. Ia padahal sebelumnya hanya mengaku kecewa karena tak diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tapi belakangan, Laurens semakin melebarkan tuduhan.

Fakta mengenai Laurens pun dijabarkan oleh Junita Liesar, sahabar Syahrini yang terlihat gusar dengan tuduhan itu. Ia mewakili Syahrini untuk klarifikasi langsung kepada Laurens melalui sambungan telepon yang diunggah ke Instagramnya.

"Jadi beliau adalah seseorang yg menurut sy sdh memfitnah @princessyahrini scr membabi buta dan sudah menjurus sebagai "Pembunuhan Karakter". Beliau berprofesi sbg tukang cat rumah orang di Belanda," tulisnya.

"Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yg dia lakukan apakah dia bertugas sebagai "kurir" ?? utk sahabatnya yg sekarang di dalam penjara?? Silahkan simak sampai akhir video IGTV ini, betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yg dia sudah susun dari 2017, dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca incess menikah dan sangat bahagia."

Junita Liesar juga menyebut Laurens, bule asal Belanda yang pernah bermasalah hukum di Indonesia karena membantu sahabatnya. Menurut informasi yang dihimpun detikcom, sahabat Laurens itu adalah Hans, sosok mantan Syahrini yang ditangkap karena narkoba.


Belakangan Syahrini akhirnya tahu Laurens punya hubungannya dengan kasus tersebut. Atas hal itu juga Syahrini memilih untuk menghindari Laurens. Tepatnya, setelah Hans ditangkap, Syahrini mau lagi berhubungan.

Kabar itu juga banyak diketahui oleh kalangan pertemanan Syahrini. Sampai akhirnya Junita Liesar mau mewakili Syahrini untuk membuat klarifikasi dan mengungkap siapa sebenarnya Laurens.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Syahrini Ingatkan Masyarakat untuk Bijak Bersosial Media"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)