detikHot

celeb

Ada Apa dengan Syahrini dan Sugar Daddy?

Rabu, 13 Mei 2020 18:47 WIB Tim detikhot - detikHot
Syahrini dan ayah angkatnya. Foto: Instagram Laurens
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, muncul sosok pria berperawakan bule bernama Laurens yang ngaku papa angkat Syahrini. Ternyata itu belum selesai.

Beberapa waktu lalu, ramai juga pria setengah baya tersebut muncul di Instagram dengan berbagai komentar tentang sosok Syahrini. Bahkan yang terakhir, ia mengaku akan membuka segala detail hubungannya dengan Syahrini. Duh, ada apa ya?

[Gambas:Instagram]




"Banyak yang DM comment menyurut saya membuka segala detail hubungan saya dengan Syahrini," tulisnya di Instagram.

"Saya ingin katakan bahwa saya tidak ingin mencari kegaduhan. Tapi ada beberapa hal yang harus saya ungkapkan yaitu kebenaran," tulisnya lagi.

"Karena saya tidak gila dan semua yang pernah saya ceritakan adalah sebuah bagian dari kebenaran satu per satu detail yang membuat anda bertanya-tanya, pasti akan saya jelaskan,"

"Saya butuh banyak pertimbangan untuk mengatakannya, tapi ini menyangkut harga diri saya. Saya pasti akan ceritakan segalanya, tunggu saat moment itu tiba. Sebuah kebenaran yang saya tahu, walaupun saya tahu pasti, ada pihak yang tidak suka."

Tak cuma itu saja, pemilik Instagram liohk itu juga mengunggah perbincangan dirinya dengan sosok yang diberi nama di kontaknya Syahrini NL.

[Gambas:Instagram]




Beberapa waktu lalu, akun itu juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Syahrini tengah nongkrong dengannya.

"Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS," tulisnya.


Sampai sejauh ini, belum ada kepastian apa motif dari pria bule itu terus menginggung soal Syahrini. Meski awalnya, ia diberitakan karena merasa tak diundang ke pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Padahal, ia merupakan ayah angkatnya.

Gara-gara itu juga nama Syahrini terus dibicarakan. Bahkan netizen banyak yang memberi komentar sosok pria bule setengah baya itu sebagai sugar daddy.




Simak Video "Ayah Angkat Syahrini Sebut 'Wanita Beragenda', Netizen Penasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com