Paris Jackson Pilih Bikin Tato Sendiri Selama Karantina

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 15:35 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - MARCH 18: Paris Jackson arrives at the premiere of Netflixs The Dirt at ArcLight Hollywood on March 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Jika beberapa seleb memilih untuk mencukur rambutnya sendiri, hal berbeda dilakukan oleh putri Michael Jackson yakni Paris Jackson.

Ia malah membuat tato sendiri di rumahnya. Hal itu pun diunggahnya di akun Instagram. Paris tampak memakai sarung tangan sebelum mulai menato kaki kanannya tersebut.

Model berusia 22 tahun itu pun tampak sangat bangga dengan hasil rajah di kaki nya tersebut. Tak hanya tubuhnya sendiri, ia pun menato rekan prianya yang tinggal bersamanya itu.

"Bisakah kalian menemukan tato yang kubuat pada @theairbornetoxicevent?" tulisnya.



Hal ini pun disambut baik oleh para fans dan rekan Paris Jackson. Bahkan mereka menginginkan tubuhnya juga ditato oleh Paris.

"Aku mau juga," tulis salah seorang rekannya.

"Ini sangat menakjubkan, tolong buatkan padaku juga," tulis netizen.

Selain Paris Jackson, model cantik lainnya yakni Kaia Gerber juga melakukan hal serupa. Ia memilih menato dirinya untuk menandai sesuatu hal yang terjadi belum lama ini.

"Aku agak kesulitan karena hal-hal yang kusukai sebelumnya yakni membuat tato, tak ada lagi orang yang bisa membantuku (karena masa karantina). Jadi dalam waktu dekat ini aku akan membuatnya sendiri," ujarnya kepada Glamour.

Meski begitu Kaia tak menyarankan orang-orang untuk melakukannya di rumah, karena ada banyak hal yang harus diperhatikan. Tak seperti Paris Jackson yang membuat hal tersebut tampak jadi sangat mudah.

"Kini aku jadi lebih mengapresiasi para seniman tato karena hal itu tidaklah mudah," pungkas putri Cindy Crawford tersebut.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Fans Michael Jackson Peringati 10 Tahun Wafatnya ''King of Pop''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)