Pandemi Corona, Istri Marcell Darwin Minta Tak Dijenguk Saat Lahiran

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 15:35 WIB
istri Marcell Darwin hamil
Foto: dok YouTube The Darwins
Jakarta -

Istri Marcell Darwin, Nabila Faisal sekitar kurang dari dua bulan akan segera melahirkan. Segera melahirkan di tengah pandemi Corona tentu banyak hal yang dipersiapkan oleh Marcell dan Nabila.

Selama bulan puasa dan di rumah saja, Marcell Darwin turun langsung mempersiapkan kamar untuk bayi. Nabila pun sudah membuat daftar kebutuhan yang diperlukan jelang melahirkan.

"Persiapan pertama mempersiapkan kamar, gue yang cat. Kedua, istri gue udah membuat list untuk teman-temannya dan teman-teman gue, kalau anak kita lahir karena lagi pandemi dari pada bingung duitnya dikemanain dibeliin buat keponakan baru, beli online, barang datang, dikirim ke rumah," ucap Marcell Darwin sambil tertawa saat ngobrol bareng detikcom di live Instagram.



Menanti kelahiran anak pertama, Nabila sudah punya serangkaian daftar perlengkapan yang dibutuhkan. Jadi saat ada yang menawarkan ingin hadiah apa, Nabila tinggal memberikan link tempat untuk membeli barang yang diinginkannya.

"Pasti banyak yang tanya lo mau kado apa, gue bikin satu sistem, list kado yang gue butuhin, mereka tinggal klik link-nya dan bisa beli online, nggak perlu datang," jelas Nabila tertawa.



"Sudah gitu untuk kelahiran nanti di rumah sakit bersalin khusus ibu anak. Dari awal gue meminta untuk semua orang tidak datang ke rumah sakit. Jadi kalau mau ini, doa aja atau nggak nanti kita video call aja," tegasnya.

Nabila dan Marcell memahami kondisi di tengah pandemi Corona. Semua itu mereka buat untuk bisa saling menjaga kesehatan. Setelah semua kondisi normal, baru Marcell Darwin dan Nabila mengizinkan untuk melihat langsung sang bayi.




Simak Video "Selamat! Marcell Darwin Resmi Jadi Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)