Kondisi Menurun, Roy Kiyoshi Drop hingga Muntah-Muntah di Penjara

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 14:57 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kondisi Roy Kiyoshi nampaknya semakin menurun saat ditahan polisi karena narkoba. Ia drop hingga muntah-muntah di dalam penjara.

Hal tersebut diutarakan oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Maka dari itu, ia berharap agar Roy Kiyoshi bisa segera direhabilitasi.

"Iya pastinya Roy lagi drop, emang tadi pagi dia muntah-muntah. Ya stres lah, gimana sih orang di penjara dan dia terbiasa hidup bersih, terbiasa hidup nyaman, sekarang di dalam penjara ya pasti stres," ujar Henry Indraguna, Rabu (13/5/2020).


Kondisi Roy Kiyoshi semakin memburuk saat dirinya tahu dirundung oleh banyak orang. Karena ia dituding tak bisa meramal dirinya sendiri.

"Dan lebih stresnya lagi adalah dia dibully di sel itu kan, dia bisa meramal orang lain tapi tidak bisa meramal dirinya sendiri. Kasihan dia, sudah sakit dibully lagi, ditambah lagi katanya bisa meramal karena minum obat tidur itu," tutur Henry Indraguna.



"Sudah lah stop bully itu, orang sakit jangan dibully lagi, tolong mengerti, ayo kita sama-sama menghormati asas praduga tak bersalah," pungkasnya.



Simak Video "Geram Dikabarkan Meninggal, Roy Kiyoshi Siap Polisikan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)