Ikutan Yuk! Pevita Pearce Ajak Donasi Sambil Mabar Happy Go PUBG

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 13:35 WIB
Pevita pearce
Foto: Asep/detikHOT
Jakarta -

Selama diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), berimbas pada perekonomian termasuk para pekerja seni yang gajinya harian. Pevita Pearce sebagai aktris membuat mabar PUBG sambil berdonasi.

Dalam obrolan di live Instagram bareng detikcom, Selasa (12/5/2020), Pevita menceritakan PSBB justru membuat dirinya semakin sibuk. Termasuk mempromosikan acara amal dengan menggelar mabar PUBG.

"Di stay at home ini banyak sih yang aku kerjain. Ada yang personal, sama ada project yang kujalani, sehari-hari urusin project, nama project-nya, Happy Go PUBG yang bakal ada di 15-17 Mei jam 7 malam di live stream di YouTube channel aku," cerita Pevita Pearce.

Selama tiga hari, Pevita akan menggelar mabar setelah berbuka puasa. Pevita Pearce juga mengajak selebriti lain dan juga gamers profesional.

"Jadi ini acara charity, fundraising, di mana bisa main bareng sama gamers favorit kalian. Kita main bareng PUBG mobile," jelasnya.

"Nanti kita donasikan ke pekerja seni film yang kerjanya harian. Seperti runner, PU, jadi nanti kita akan bantu donasikan ke mereka. Karena kan selama dua bulan setengah nggak ada syuting, mereka hidup dengan uang harian. Jadi aku dan teman-teman di Happy Go mau membantu mereka," sambung Pevita Pearce.

Untuk yang ingin ikutan mabar, Pevita menjelaskan join dulu dengan berdonasi melalui QR code selama acara atau juga melalui Kitabisa.com. Jadi baik yang mau ikut mabar atau sekadar menonton sambil berdonasi sangat diterima oleh Pevita.

"Ongoing pun ada QR code, yang nonton juga bisa ikutan donasi. Donasinya dari Rp 10 sampai Rp 10 juta," jelas Pevita Pearce.

"Mereka yang ikut main di sini mereka bisa ikutan donasi. Dan mau ikutan donasi tanpa main bareng pun kita sangat welcome karena bisa donasi dari Rp 10 sampai Rp 10 juta, pembayarannya mudah bisa melalui gopay," tukasnya.



Simak Video "Aksi Dian Sastro hingga Iko Uwais Berlaga Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)