detikHot

celeb

Bikin Heboh Gara-gara Cium Brad Pitt, Lena Dunham Buka Suara

Rabu, 13 Mei 2020 09:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
PARK CITY, UT - JANUARY 22:  Lena Dunham attends Cinema Cafe at Filmmaker Lodge on January 22, 2016 in Park City, Utah.  (Photo by Robin Marchant/Getty Images for Sundance Film Festival) Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Lena Dunham sempat jadi perbincangan karena tindakannya beberapa waktu lalu. Hal itu terjadi saat dirinya hadir di acara gala premiere 'Once Upon a Time In Hollywood' pada Juli 2019 lalu.

Dalam acara itu, ia mencium Brad Pitt dan terlihat memaksa sang aktor berpose di depan kamera. Hal itu pun jadi pembahasan para fans.

"Aku tak tahu jika kau ingat ada momen canggung di mana saat kami berdua berpose di depan kamera," ujarnya kepada Page Six.

Lena pun membantah jika dirinya memaksa Brad Pitt dan membuat sang aktor menjadi tertekan karena ulahnya itu.



"Ya tentunya, internet membuat aku terkesan memaksanya dan membuat ia (Brad Pitt) mengalami stres.... Aku tak akan memaksakan untuk mencium Brad Pitt. Aku sangat menghormatinya sebagai artis dan juga teman," ungkap Lena Dunham.

Ia mengaku jika usai kejadian tersebut, Brad Pitt mengajaknya ke sebuah ruangan. Untuk mencairkan situasi canggung itu, keduanya pun makan pizza bersama dan berbincang-bincang.

Lena sempat mengakui jika dirinya menyukai sebuah cincin yang dikenakan Brad Pitt dan ternyata sang aktor memberikan cincin itu.

"Dan setiap aku memakainya, hal-hal menakjubkan selalu saja terjadi," terangnya.




Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com