Ellen DeGeneres Pernah Hubungi Steve Jobs, Komplain soal iPhone-nya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 12 Mei 2020 16:41 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Portia de Rossi and Ellen DeGeneres attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Ellen DeGeneres kini tengah jadi perbincangan hangat media-media luar. Banyak kesaksian akan sosok presenter tersebut yang dilakukan oleh mantan pekerja hingga kerabat dekatnya.

Baru-baru ini muncul cerita soal Ellen yang komplain kepada Steve Jobs soal ukuran font yang ada di iPhone.

Dilansir dari New York Post, Ellen saat itu kehilangan kacamatanya dan ia pun tak bisa melihat tulisan di iPhonenya. Kesal dengan hal tersebut, ia langsung menelepon Steve Jobs.



"Ia berhenti sejenak lalu menelepon. Kemudian kita mendengar jika ternyata ia menghubungi Steve Jobs dan mengatakan, 'Hai Ellen'. Ellen pun mengatakan kepadanya bahwa iPhone harusnya punya font yang lebih besar," ungkap salah seorang produser tersebut.

Ia pun mengatakan jika hal tersebut bukanlah membuktikan jika Ellen adalah sosok yang kejam ataupun jahat. Melainkan Ellen memang berada dalam sebuah keistimewaan yang ada di dunia ini di mana hanya beberapa orang saja yang memilikinya.

Sebelumnya ada banyak cerita soal perilaku buruk dari Ellen terhadap para pekerjanya. Salah seorang mantan pegawainya di 'The Ellen Show' pun mengakui hal itu.

"Apakah ia selalu baik? Tidak. Ini benar-benar menggangguku saat orang mengira ia sosok yang baik hati dan ramah dan ia pun mendapatkan cap tersebut," ungkapnya.



Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)