Sudah Hijrah, Five Vi Hapus Foto Tak Berhijab dan Memohon Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 12 Mei 2020 14:41 WIB
Foto Five V
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Ada kabar baru dari Five Vi. Sang artis kini telah berhijrah di Ramadhan tahun ini.

Hal itu diungkapkannya di Instagram. Wanita bernama asli Fivey Rachmawati tersebut pun telah menghapus foto-foto seksinya.

Ia juga punya permintaan terhadap netizen dan sahabatnya. Bintang film 'Terowongan Casablanca' itu memohon foto dirinya yang tak berhijab dihapus.

"Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah," tulisnya.


Five Vi punya alasan melakukan permintaan tersebut. Sebab jika ada yang mengunggah foto seksinya, ia bisa terkena dosa juga meskipun sudah berhijrah.

"Dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati. Nauzubillahiminzalik.. Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tdk ridho, saya pun tdk ridho," ujarnya.

Five Vi pun mendoakan netizen usai makin religius. Ia merasa Ramadhan tahun ini berbeda sekali.

"Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin," tuturnya.



Simak Video "Cerita Five Vi Hijrah dan Tinggalkan Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)