detikHot

celeb

Kapok Masuk Penjara, Ahmad Dhani Tak Gubris Tantangan Jerinx

Selasa, 12 Mei 2020 14:18 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram @mulanjameela1
Jakarta -

Ahmad Dhani ternyata ogah merespons tantangan Jerinx untuk berdiskusi soal agama itu konspirasi. Begini alibinya.

Ahmad Dhani mengaku tak bisa menjawab tantangan Jerinx karena Instagram-nya disandera istrinya, Mulan Jameela. Ia mengatakan saat ini tak bisa sembarangan dalam menggunakan media sosial oleh Mulan lantaran sempat dipenjara karena masalah tersebut.

"Saya nggak bisa jawab tantangan itu karena Instagram saya itu disandera nyonya saya, jadi karena saya pernah masuk penjara gara-gara Instagram, Twitter. Instagram sekarang saya dipegang nyonya saya, jadi saya nggak bisa sembarang pakai Instagram manteman," ujarnya di channel YouTube Video Legend.


Soal masih suka unggah foto di Instagram, Ahmad Dhani memberikan penjelasan. Katanya, semua yang di-posting sudah atas persetujuan Mulan Jameela.

"Saya tidak punya akses, Instagram saya untuk hal-hal yang di luar human interest. Kalau saya upload Instagram itu saya kirim ke istri saya, sayang ini upload. Discreening sama istri saya, kalau oke di-upload," tuturnya.

Dhani mengaku tak bisa mengunggah konten berbau politik. Sebab, Mulan sangat waspada dan takut kejadian dipenjara kembali terulang.


Ahmad Dhani pun mengatakan tak diperbolehkan menjawab tantangan Jerinx oleh istrinya. Di sisi lain, ia ogah berdebat soal agama.

"Kalau kontennya politik dan lain-lain tidak dibalas. Makanya saya nggak bisa balas tantangannya si orang tersebut karena mau gimana saya nggak dibolehin, nggak dikasi sama istri saya," katanya.

Dhani memang membuat panas Jerinx usai mengkritik ucapannya soal agama itu konspirasi. Ia sempat menyebut musisi Bali itu tak punya otak dan tak belajar sejarah saat mengutarakan pernyataan tersebut.




Simak Video "Ogah Ladeni Debat, Ahmad Dhani Sebut JRX Tak Punya Moral"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com