detikHot

celeb

Ucapkan Selamat Berbuka Puasa, Agnez Mo Selipkan Pesan Ini

Senin, 11 Mei 2020 22:03 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Agnez Mo Foto: Agnez Mo (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Penyanyi Agnez Mo mengucapkan selamat berbuka puasa melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya bersama kerabat.

Dalam foto terlihat mereka tampak saling tertawa sambil duduk mengelilingi meja yang berisikan makanan. Agnez pun turut menyisipkan pesan dalam unggahannya itu. Sebagai seorang nasrani, Agnez pun mengutip Injil Matius dari Alkitab.

"Jesus replied, "You must love the LORD your God with all your heart, all your soul, and all your mind." This is the first and greatest commandment. A second is equally important: "Love your neighbor as yourself." - Matthew 22:37-39 NLT," tulis Agnez dalam keterangan foto, dilihat, Senin (11/5/2020).

Dalam terjemahan, "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: 'Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri'".

Tidak hanya itu, Agnez menuliskan pesan terkait rasa saling menghormati meski berbeda kepercayaan, ras dan yang lainnya.

Ia merasa banyak orang perlu mencintai orang lain seperti mereka mencintai diri sendiri.

"Love others like you love yourself. No matter what background, race, ethnicity, religions," tulis Agnez lagi.

Tak lupa, pelantun lagu 'Long As I Get Paid' ini juga mengucapkan selamat berbuka puasa pada akhir keterangan fotonya.

"Berbuka with @sadeess.id. Selamat berbuka puasa untuk yang merayakan," tutup Agnez.

Diketahui belum lama ini Agnez juga sempat mengunggah videonya di Instagram. Ia menuliskan keberagaman budaya, agama di Indonesia yang mengelilinginya sedari kecil.

"Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusi budaya adalah yang saya pilih. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Saya menyukai ketika saya bisa berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya," kata Agnez saat itu.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Duka Agnez Mo atas Tewasnya George Floyd yang Dibunuh Polisi AS"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com