detikHot

celeb

Pandemi Corona Usai, Denada Ingin Ajak Anak ke Mal

Senin, 11 Mei 2020 14:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Denada saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Denada dan sang anak, Aisha (sebelumnya bernama Shakira) tengah berada di Singapura. Aisha masih menjalani pengobatan di sana karena mengidap kanker darah.

Namun kini negara tersebut sedang berada dalam zona merah. Singapura menjadi negara pertama di Asia Tenggara dengan kasus Virus COVID-19 tertinggi.

Tak bisa kemana-mana, Denada dan Aisha pun di rumah saja. Ia berharap wabah tersebut cepat usia agar bisa mengajak sang anak pergi jalan-jalan.


"Pastinya pertama pengin ngajakin Aisha keluar dari rumah walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetep dalam kondisi kondisi 'tertentu'. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai," ujar Denada belum lama ini.

Denada berencana ingin mengajak Aisha pergi ke Mal. Namun hal itu tentu atas persetujuan sang dokter yang merawat anaknya.

Baca juga: Banyak Harapan Denada untuk Shakira yang Ganti Nama Aisha

"Aku mau bawa Aisha untuk jalan ke mal. Misal mal buka jam 10, kita jam setengah 10 udah ada di depan mal. Terus kita main dan masih belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai ramai kita pulang, itu sih," imbuh Denada.

"Karena kasihan banget ngelihat Aisha beberapa bulan ini nggak bisa kemana-mana sama sekali. Aku juga pengin bawa dia keluar ya, maksudnya lihat mungkin pantai atau apa. Tapi tentu nanti dikomunikasikan dulu dengan dokternya," tandasnya.




Simak Video "Denada Sabar Menanti Calon Pembeli Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com