Jerinx Tanya Ahmad Dhani 'Anda Laki?', Al Ghazali Membela

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 11 Mei 2020 11:53 WIB
Al Ghazali
Al Ghazali / Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Jerinx menantang Ahmad Dhani untuk diskusi soal agama adalah konspirasi. Tantangan itu muncul ketika Ahmad Dhani mengkritik pendapat Jerinx.

Akan tetapi, ajakan Jerinx itu tak mendapat respons dari Ahmad Dhani. Memanas, Jerinx pun kembali menuliskan pesan di Instagramnya.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus utk 'ngetawain' argumen saya ttg konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tulis Jerinx.

Akhirnya, tulisan Jerinx itu mendapat respons, tapi bukan dari Ahmad Dhani. Tulisan Jerinx itu justru memancing respons anak tertua Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Al Ghazali posting dua slide foto dalam feed Instagramnya. Slide pertama, Al Ghazali posting foto keluarga bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta semua anaknya.

"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki," tulis Al Ghazali pada foto tersebut.

Ahmad Dhani sudah memiliki 5 anak dari pernikahan dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Mulan juga membawa dua anaknya dari pernikahan sebelumnya.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan slide kedua, Al me-repost postingan Jerinx.

Postingan Al itu pun mendapat banyak komentar. Salah satu yang berkomentar adalah Mita 'The Virgin'.

"Setuju banget @alghazali7 ayah mu beda kelas sm orang yg cm modal bacot dan cari sensasi ..," tulis Mita.



Simak Video "Ogah Ladeni Debat, Ahmad Dhani Sebut JRX Tak Punya Moral"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)