Haru! Ibunda Ultah, Dian Ayu Ungkap Pesan Ini untuk Semua Anak di Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 11 Mei 2020 10:21 WIB
Dian Ayu Lestari, istri Ananda Omesh saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Memperingati hari ulang tahun sang bunda yang jatuh hari ini, Dian Ayu memposting foto bersama perempuan yang sudah melahirkannya. Ia menuliskan keterangan yang begitu mengharukan.

"Alhamdulillaah mama hari ini 66 tahun Alhamdulillaah mama masih sehat dan bisa senyum dan mondar mandir, meskipun dia gak ngerti dan udah lupa semuanya.. terakhir mama request makan diresto, di ulang tahunnyaa itu 4 tahun lalu, sekarang mama ngomong ajaa gak ada dan susah dimengerti," tulisnya dalam Instagram miliknya.

"Semuaaa mungkin udah berubah bukan kayak mama yang ayu kenal 5 tahun lalu.. yang gak akan pernah berubah yaa cinta dan sayang kita meskipun mama udah gak bisa ungkapkan lagi.. selamat ulang tahun mama.. Ayu sayang banget sama mama," sambungnya lagi.

Dalam unggahan terakhirnya, istri Omesh itu mengutarakan pesan yang begitu menyentuh untuk semua anak di dunia. Apa pesan itu?

[Gambas:Instagram]



"Ayu kangen mama. Kalo mama kalian ulang tahun dan pengen ini itu, jangan pernah bilang dia bawel yaa sobat onlen.. usahakan yg terbaik utk mama dan papa kita selama mereka masih sehat dan masih hidup," tukasnya lagi.

Unggahan ini langsung diserbu warganet dengan komentar beragam.

"Mbak dian ibuk ku juga berubah dia lebih rentah dan lemah sekarang karena penyakit diabet nya... Kadang aku ngerasa ga ikhlas karena keadaan ibuk ku yg sekarang! Karena apa 4 tahun lalu ibuk ku masih gagah masih kuat nyapu teras dan bangunin kami sahur bahkan nungguin kami buka puasa tapi sekarang bahkan kekamar mandi pun dia jalan dengan penuh susah payah. aku coba ikhlas mbak tp berat rasanya 4th lalu aku pengen ibuk ku yg sekarang seperti dulu," beber akun nia***.



Simak Video "Cerita Ananda Omesh Pernah Derita Gangguan Pita Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)