detikHot

celeb

Lihat Jari Kakinya Saat Hamil, Katy Perry Nangis Terus

Minggu, 10 Mei 2020 14:57 WIB Asep Syaifullah - detikHot
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images) Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Pada kehamilan pertamanya, Katy Perry menjadi lebih cengeng dan emosional. Ia pun kerap menangis saat melakukan kegiatan yang biasa dilakukannya.

Ia pun mengaku mood dirinya itu cepat sekali berubah semenjak hamil. Hal ini membuatnya kesulitan saat menjalani masa karantina ini.

"Aku bisa saja menangis saat aku melihat jari kakiku atau aku menangis saat melakukan hal-hal sederhana," ujarnya kepada E! News.

"Aku pikir hal itu dipengaruhi karena hormon dan aku tak terbiasa berdiam diri dalam satu ruangan untuk waktu yang lama. Aku selalu berpergian," tambahnya.


Namun kini, Katy Perry mulai terbiasa dengan hal tersebut yang membuatnya memiliki waktu untuk menyendiri. Akan tetapi, ia tetap bosan dan ingin berpergian.

"Tak ada tempat lain yang bisa kudatangi kecuali mobilku. Jadi aku sering pergi ke mobilku, itu merupakan tempat aman untukku," ungkapnya.

Kekasih Orlando Bloom itu pun mendengarkan beberapa lagu-lagu baru untuk membangkitkan moodnya. Salah satu yang sering didengarnya adalah album baru Dua Lipa yakni Future Nostalgia. Selain itu, ia juga mendengarkan lagu miliknya yang belum dirilis.

"Aku mendengarkan laguku yang belum rilis. (Hal itu) membuatku sangat senang," pungkas Katy.




Simak Video "Karena Corona, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com