detikHot

celeb

Mutia Ayu Endorse Baju Lebaran, Netizen Riuh

Minggu, 10 Mei 2020 13:37 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Mutia Ayu, model dan pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly. Foto: Dok. Instagram/mutia_ayuu
Jakarta -

Mutia Ayu mengunggah foto yang mengejutkan. Istri mendiang Glenn Fredly itu mengaku tak sabar menyambut Lebaran.

Bahkan Mutia sudah menyiapkan baju di Hari Raya tersebut. Hal itu diperlihatkannya di Instagram.

"Jumat berkah, kalian udah tau mau pake baju apa di lebaran nanti? Kalau aku sih udah pasti pake baju dari @innecollection," tulisnya belum lama ini.


Netizen langsung ramai mengomentari unggahan Mutia Ayu. Mereka kompak mengucapkan hamdalah.

"Alhamdulillah kalo masih islam ya ka.. but whatever that, always be happier one ya," komen akun @fasti_1.

"Alhamdulillah smoga mbak kembali ke islam yaa mbak...sy hanya bisa mendoakan," sahut @renat_a331.

Mutia Ayu unggah foto baju Lebaran.Mutia Ayu unggah foto baju Lebaran. Foto: Instagram Mutia Ayu


Namun, ada juga warganet yang miris karena foto Mutia Ayu. Mereka menilai Mutia membagikan baju Lebaran karena endorsement saja.

"Kasian baby nya," ujar @angelynahasibuan.

"Pikir positif aja mungkin kayak gishel cuma endorse baju lebaran," sahut @cindymaramis.


Terlanjur buat kehebohan, Mutia Ayu mendadak menghapus foto tersebut. Padahal sudah ribuan orang menyukai unggahan sang model seksi.

Mutia Ayu memang sempat jadi perbincangan terkait agamanya usai menikah dengan Glenn Fredly. Namun ia kini harus menjadi orang tua tunggal karena ditinggal pergi sang suami untuk selamanya.




Simak Video "Kabar Bahagia! Glenn Fredly dan Mutia Ayu Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com