Terpopuler Sepekan

Ramadhan Kelabu, Nikita Willy Ditinggal Ayah Untuk Selamanya

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 10 Mei 2020 12:17 WIB
Nikita Willy saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ada yang berbeda dari Nikita Willy saat Ramadhan tahun ini. Sebab, ia tak bisa lagi berbuka maupun sahur bersama ayahnya, Hendry Willy Syam.

Kabar duka itu dibagikan Nikita Willy. Dalam Instagram Stories miliknya, Nikita memohon doa untuk sang ayah.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu.. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB.. Ayah kami Hendry Willy Syam Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak," tulis Nikita Willy dilihat, Rabu (6/5/2020).


Hendry Willy Syam meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari. Ia tutup usia usai mengidap sakit jantung. Hendry Willy Syam meninggal di Rumah Sakit Siloam, Mampang, Jakarta Selatan.

"Sakit jantung, gula, sudah lama. Jantung kan sudah lima kali di-ring," kata ibu Nikita Willy, Yora Febrine.

Nikita Willy disebut Yora sangat sedih dan terpukul atas kepergian sang ayah. Niki sedih tak bisa menemani sang ayah di detik-detik terakhirnya.

"Iya terus menangis," kata Yora.


Nikita Willy memang tak bisa terus-menerus menemani sang ayah. Dikarenakan peraturan pencegahan COVID-19 di rumah sakit. Akan tetapi, Nikita Willy turut serta ketika sang ayah dibawa ke rumah sakit.

"Sudah dua hari masuk rumah sakit. Hasil COVID-nya negatif. Tapi, karena sekarang musim Corona, katanya akan menggunakan standar COVID pemakamannya. Ya kita ikutin aja," kata Yora.



Simak Video "Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)