Usai LeBron James, Beyonce Juga Ucapkan Duka Bagi Ahmaud Arbery

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 10 Mei 2020 11:17 WIB
Beyonce
Foto: Instagram/@beyonce
Jakarta -

Banyak selebriti yang mengucapkan rasa berduka atas apa yang menimpa Ahmaud Arbery, pria berusia 25 tahun yang dibunuh oleh dua orang lelaki kulit putih saat sedang jogging di Georgia.

Mulai dari LeBron James hingga yang terbaru Beyonce turut menyuarakan keadilan bagi keluarga Ahmoud dan korban tak bersalah seperti dirinya.

Beyonce mengunggah sebuah foto Ahmaud di website miliknya dengan curahan rasa duka.

"Istirahat yang tenang Ahmaud Arbery," tulisnya pada foto hitam-putih tersebut.


Sebelumnya LeBron James juga menumpahkan rasa duka dan kekesalannya atas kejadian tersebut.

"Kita benar-benar (seperti) diburu setiap hari saat kita beranjak keluar rumah. Bahkan kita tak bisa jogging. Apa kalian becanda? Maaf Ahmaud (istirahatlah dengan tenang) doa dan berkah ku kirimkan untukmu," tulisnya di instagram.

Selain itu, ia juga memberikan pesan menuntut keadilan dengan mengunggah foto Ahmoud.

"Saya dibunuh oleh ayah dan anak bersenjata yang memburu dan menembak saya ketika jogging di lingkungan Georgia. (Namun) pembunuh saya tak dituntut. Saya Ahmaud Arbery," tulisnya pada foto hitam-putih tersebut.


Ahmaud Arbery meninggal dunia usai ditembak dua kali oleh mantan polisi bernama Gregory McMichael dan anaknya. Keduanya menyebut ciri-ciri Ahmaud mirip dengan perampok di daerah mereka. Namun banyak yang menduga hal itu hanyalah pembelaan diri semata.

Publik pun berang usai investigasi tentang kematian Ahmaud sempat mandek. Hal itu disebabkan jaksa penuntut umum menolak memberikan tuntutan pada Gregory dan anaknya yang membunuh Ahmaud pada 23 Februari lalu.



Simak Video "Joe Biden Pilih Kamala Harris, Taylor Swift-LeBron James Nyatakan Setuju"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)