Pernah Dibully di Medsos, Amanda Rawles Blokir dan Hapus Akun Haters

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 10 Mei 2020 09:57 WIB
Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Senayan.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Sebagai artis dan public figure, Amanda Rawles juga pernah merasakan dibully di media sosial. Ada pengalaman yang hingga kini tak bisa ia lupakan.

Yakni kala dirinya dipandang miring netizen usai terpilih membintangi sebuah serial.

"Waktu sebelum 'Gossip Girl Indonesia' tayang, mereka tuh sudah ngejudge banget dan kayak berani 'apaan sih ini, kok pemainnya bule. Ini lagi pemainnya, nggak ada yang lain apa'. Yang kayak-kayak gitu buat aku nyelekit banget," ungkap Amanda dalam obrolan singkat dengan detikcom belum lama ini.


Meski tak memungkiri kecewa, namun dara blasteran Australia-Indonesia ini tak ingin ambil pusing. Ia mengatakan, tak banyak mau peduli soal komentar negatif yang ia terima.

"Daripada mikirin mereka yang against us mendingan mikir yang positif-positif saja, ada yang dukung kita juga kok," tuturnya.

Cara lain juga kerap dilakukan bintang 'Dear Nathan' ini untuk menyingkirkan komen-komen negatif yang ia terima. Tak jarang, ia ambil langkah memblokir akun-akun haters yang datang di media sosialnya.

"Kalau ada komen negatif aku langsung delete, aku langsung blok, aku juga suka langsung report. Dan menurut aku, jangan terlalu dipikiran dan dimasukin ke hati kalau ada hal-hal semacam ini lagi," tuturnya.



Simak Video "Amanda Rawles Galau Antara Nikah Muda atau Teruskan Karier"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)