detikHot

celeb

Lagi Pisah Ranjang dengan Kanye, Kim Kardashian Dapat Kado Spesial dari Khloe

Minggu, 10 Mei 2020 09:37 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kim Kardashian dan Khloe Kardashian. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Belum lama ini santer kabar soal ribut-ribut dalam rumah tangga Kim Kardashian. Bahkan kabarnya ia sudah pisah ranjang dengan Kanye West.

Mengetahui hal tersebut, Khloe Kardashian pun mengirimkan kado istimewa untuk Kim. Ia memberikan paket dengan isi yang membuat banyak orang terkejut.

Melalui Instagram-nya, Kim mengunggah paket dengan label 'Mommy's Little Quarantine Kit'. Ternyata di dalamnya berisikan produk Lelo, merek ternama untuk alat bantu seks.

Selain itu, tampak pula beberapa produk kecantikan, seperti parfum hingga masker mata untuk memanjakan dirinya sendiri di tengah masalah pandemi Corona dan hubungannya dengan Kanye.


Kim dan Kanye dikabarkan ribut besar karena masalah tugas menjaga anak-anaknya itu. Kim merasa dirinya sangat terbebani, sementara Kanye tak membantunya dan malah fokus dengan bisnisnya.

"Kim dan Kanye selalu bertengkar dan saling berteriak selama masa pandemi ini. Kim mulai merasa gila menghadapi kejadian ini, di mana ia tak punya waktu untuk dirinya karena anak-anaknya," ujar sumber dekatnya kepada The Sun.

Sebelumnya Kanye West meninggalkan kediaman mereka dan mengajak anak-anaknya itu untuk pindah ke Wyoming. Hal ini dilakukan demi memberikan waktu bagi Kim untuk mengurusi urusannya tanpa direcoki anak-anaknya.


"Mereka butuh suasana baru dan ia pun ingin memberikan Kim kesempatan rehat dengan masalah-masalah rumahnya. Menjaga empat anak di rumah setiap waktu bisa membuatnya repot," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Kanye pun tak ingin istrinya itu kewalahan, makanya ia memberikan waktu selama tiga hari agar Kim kembali fokus kepada keluarganya itu.




Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com