detikHot

celeb

Nggak Romantis, Begini Reaksi Raditya Dika saat Ketahui Istri Hamil Lagi

Minggu, 10 Mei 2020 03:48 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Raditya Dika Raditya Dika dan Anissa Aziza segera dikaruniai anak kedua Foto: Instagram Anissa Aziza
Jakarta -

Belum lama ini, komika Raditya Dika mengumumkan kehamilan kedua istrinya, Anissa Aziza. Hal ini disampaikan melalui Instagram pribadi Anissa.

Namun di balik itu semua, Radit mengaku tak bersikap romantis ketika mengetahui istrinya hamil lagi. Ia mengaku justru memikirkan hal lain.


"Waktu dia (Anissa) ngasih tau hamil, dia tuh ngerekam kayak ala-ala YouTuber gitu lah," ujar Radit dikutip dari YouTube channel Ussy Andhika Official, Minggu (10/5/2020).

"Reaksi gua itu bukan kayak 'ya Allah sayang, akhirnya ada anak lagi dalam kehidupan kita'. Tapi gua kayak 'hah hamil?' Terus diem lama gitu," lanjut Radit.

Atas respons tersebut, Radit pun mendapat komplain dari Anissa. Salah satu komika Indonesia itu disebut tidak romantis.

"Terus dia (Anissa) tuh kayak 'kamu kenapa nggak romantis sih, kamu nggak peluk, nggak apa'," cerita Radit.

Rupanya Radit pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya hanya terdiam. Ia telah memikirkan masa depan sang istri ketika akan melakukan persalinan.

Semua itu lantaran virus Corona yang kini kian mewabah. Tentunya rasa khawatir Radit pun kian meningkat terkait tempat melahirkan sang istri.


"Karena ketika dia ngomomg hamil, dalam pikiran gua langsung 'sembilan bulan lagi lahir di mana'," tuturnya.

"Jadi gua belum bereaksi secara emosional, tapi udah langsung mikirin 'ini gimana lahiran, apa yang harus gua lakukan, plannya (rencananya) apa aja?' Gitu loh," tutup Radit.




Simak Video "Reaksi Tak Biasa Raditya Dika saat Tahu Istrinya Hamil Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com