Ghea Indrawari Bucin Banget, Cari Cowok yang Bagaimana?

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 09 Mei 2020 18:13 WIB
Ghea Idol
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Belum mau pacaran, Ghea Indrawari tetap punya tipe cowok idaman. Kalau boleh meminta, Ghea pengin punya pacar seperti Jin 'BTS'.

"Duh aku pengin punya pacar kayak Jin 'BTS', wah pas sudah di-real life. Aku susah sih, ada yang bikin nyaman dikit bucin," aku Ghea Indrawari kepada detikcom.

Tapi, dara asal Singkawang itu mencari pria yang bisa melengkapi dirinya. Termasuk menyeimbangkan dirinya.


"Paling kalau di real life selama ada yang bisa ngertiin aku, bisa melengkapi aku nggak ya, misalnya aku suka marah-marah nih, dia bisa jadi air nenangin gitu sih," ungkapnya.

"Nggak harus cakep atau apa. Kalau ada yang kayak Jin 'BTS' amin ya Allah," celetuknya sambil tertawa.

Ghea Indrawari mengakui pria yang baik sudah bisa membuatnya terpesona. Tapi, satu yang paling diinginkan Ghea, pria tersebut bisa membuat dirinya tampil apa adanya.

"Selama orangnya baik mah... aduh aku malu nih kalau ditanya soal cowok. Yang penting saat aku sama dia bisa jadi diri sendiri," harap Ghea Indrawari.



Simak Video "Cerita Ghea 'Idol' Indrawari Sempat Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)