detikHot

celeb

Boys! Ghea Indrawari Masih Jomblo Nih

Sabtu, 09 Mei 2020 15:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ghea Indrawari saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Ghea Indrawari tengah menikmati masa-masa produktifnya. Ghea juga mengaku belum mau punya pacar.

Seraya tertawa, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' itu mengaku takut mengabaikan pria yang kelak menjadi kekasihnya.

"Aduh ini tuh bukan karena jawaban klise atau apa pun ya. Aku tuh ngerasa sekarang aku harus lebih banyak berjuang di karier aku. Makanya kasihan banget kalau misalnya ada cowok nih, terus cowok aku cuekin," ungkap Ghea kepada detikcom.


Selain menyanyi, Ghea juga seringkali menjadi influencer. Menurut pelantun 'Keajaiban' itu, ada saatnya nanti dirinya akan mencari kekasih.

"Aku sibuk bikin konten, sibuk ini, sibuk itu. Jadi kalau sekarang aku lebih milih sendiri. Ada masanya nanti," ungkapnya.

Kalaupun ada pria yang siap ditinggal sibuk olehnya, Ghea masih merasa ragu. Ghea Indrawari tetap khawatir pria itu terlalu bucin.

"Nggaklah kasihan nanti. Nanti kalau pacar aku bucin gimana? Aku jadi nggak produktif," pungkas Ghea Indrawari.




Simak Video "Puteri Indonesia Pariwisata hingga Mawar de Jongh Ingatkan Kesehatan Bersama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
screenshoot-movie
Kocaknya Para 'Jomblo' Beraksi
Kocaknya Para Jomblo Beraksi
screenshoot-movie
Kocaknya Para 'Jomblo' Beraksi
Kocaknya Para Jomblo Beraksi
screenshoot-movie
Kocaknya Para 'Jomblo' Beraksi
Kocaknya Para Jomblo Beraksi
screenshoot-movie
Kocaknya Para 'Jomblo' Beraksi
Kocaknya Para Jomblo Beraksi
screenshoot-movie
Kocaknya Para 'Jomblo' Beraksi
Kocaknya Para Jomblo Beraksi
screenshoot-movie
Kocaknya Para 'Jomblo' Beraksi
Kocaknya Para Jomblo Beraksi
screenshoot-movie
Kocaknya Para 'Jomblo' Beraksi
Kocaknya Para Jomblo Beraksi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com