Bella Yakin Gigi Hadid dan Zayn Malik Akan Jadi Orang Tua yang Baik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 09 Mei 2020 14:05 WIB
Gigi Hadid, Zayn Malik
Foto: Istimewa
Jakarta -

Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Bella Hadid mengaku ikut senang atas kabar bahagia dari sang kakak.

Saat ini, Gigi, Bella, dan Zayn Malik tengah menjalani karantina mandiri bersama di kediaman Yolanda Hadid di Pennsylvania. Bella Hadid pun sudah tidak sabar untuk menjadi seorang tante.

"Bella ikut bersemangat mendengar Gigi tengah mengandung. Ia yakin kakaknya akan menjadi ibu yang luar biasa," ujar sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

"Bella merasa sudah menjadi takdir bagi Gigi mengandung saat masa karantina. Jadi mereka bisa melewati kehamilan tersebut bersama-sama. Ia tak bisa lebih bahagia dari ini untuk Zayn dan Gigi. Bella yakin mereka akan menjadi orang tua yang baik," lanjutnya.


Gigi Hadid dan Zayn Malik mengkonfirmasi kabar keduanya tengah menanti kelahiran anak saat diwawancara di 'The Tonight Show with Jimmy Fallon'. Usia kehamilan Gigi kini sudah mencapai 20 minggu.

Gigi dan Zayn menjalin asmara sejak 2015. Keduanya kerap dikabarkan putus-nyambung sebelum akhirnya kembali bersama awal 2020.



Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)