Brad Pitt dan Angelina Jolie Adakan Pesta Terpisah untuk Ultah Putrinya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 09 Mei 2020 13:22 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Regina King presents the Actor in a Supporting Role award for Once Upon a Time...in Hollywood to Brad Pitt onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Putri Brad Pitt dan Angelina Jolie, Shiloh, akan berulang tahun ke-14 pada 27 Mei mendatang. Keduanya pun mengadakan pesta ulang tahun untuk putrinya tersebut.

Namun kabarnya, mereka akan membuat pesta yang terpisah. Hal itu dikarenakan masing-masing memiliki keinginan yang berbeda.

Salah seorang sumber mengatakan, Brad Pitt ingin membuat pesta di rumahnya bersama seluruh anak-anaknya tersebut.

"Dia (Shiloh) akan mengadakan pesta berbeda bersama ibunya, (tapi) Brad ingin semua anaknya hadir di pesta tersebut. Ia pun ingin membuat banyak keseruan di kediamannya, seperti game outdoor dan kejutan lainnya," ungkap sumber dekatnya kepada The Sun.


Orang tua Brad Pitt pun sudah mengirimkan hadiah untuk cucunya tersebut. Saudara bintang 'Once Upon a Time In Hollywood' tersebut juga telah menyiapkan kue untuk Shiloh.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai pada 2016 lalu. Keduanya menjalin hubungan selama 12 tahun sejak berjumpa di lokasi syuting 'Mr and Mrs Smith', di mana saat itu Brad masih menikah dengan Jennifer Aniston.

Usai bercerai, anak-anaknya tinggal bersama Angelina Jolie di kediamannya di Los Angeles selama pandemi Corona. Lewat persidangan, keduanya sepakat, jika Brad masih diizinkan untuk menemui anak-anaknya itu sewaktu-waktu.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)