Rose McGowan Ingin Lekas Tinggalkan Hollywood, Kenapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 09 Mei 2020 10:58 WIB
Rose McGowan dari internet.
Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Aktris Rose McGowan ingin segera meninggalkan Hollywood. Hal itu dikarenakan ia menganggap dunia tersebut seperti sebuah sekte.

Ia mengaku penat dengan banyaknya masalah yang hadir di industri tersebut. Aktris berusia 46 tahun tersebut mengaku kecewa dengan sistem yang berlaku di sana.

"Aku menolak untuk menyerah dengan diriku sendiri hanya untuk menetap di sistem (Hollywood) yang tak ku setujui. Aku berpikir itu adalah sekte dan aku masuk dalam daftar hitam usai menjadi korban kekerasan seksual," tuturnya pada Yahoo.


Ia pun merasa album debutnya,'Planet 9', sebagai pelariannya atas ketidaksetujuannya dengan sistem tersebut dan juga rasa trauma.

"Aku tahu jika aku membuat musik akan mengobati rasa traumaku dan membuatku merasa ada di tempat yang lebih baik selama di Bumi saat berurusan dengan orang-orang tersebut, monster itu yang ku tahu itu akan bekerja pada orang lainnya juga," ungkapnya.

Sebelumnya, bintang 'Charmed' tersebut telah menghabiskan berminggu-minggu untuk mendukung korban kekerasan seksual Joe Biden.

Rose sangat aktif dalam mendukung para korban kekerasan seksual seperti halnya dirinya. Ia pun mengaku menyesal terjun di dunia film yang membuatnya bertemu dengan Harvey Weinstein.



Simak Video "Gal Gadot Hepi Wonder Woman 1984 Tayang di Libur Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)