Diingatkan Jangan Mabuk Saat Menyusui, Artis Ini Malah Ngamuk

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 09 Mei 2020 09:58 WIB
Lucy Meckelenburgh
Foto: Instagram Lucy Meckelenburgh
Jakarta -

Artis Lucy Meckelenburgh sempat dicibir karena mabuk-mabukan saat dirinya masih memberikan ASI untuk bayi kecilnya, Roman.

Hal tersebut bermula saat dirinya mengunggah sebuah momen di mana dirinya tengah kenikmati red wine.

Postingan tersebut langsung ramai komentar karena Lucy sempat mengaku masih memberikan ASI untuk putranya yang lahir pada 12 Maret lalu.

"Kau harusnya tak meminum red wine saat memberikan ASI anakmu," tulis salah satu netizen.


Tak terima dengan komentar tersebut, ia pun mengunggah tulisan tersebut di insta-storynya dan menuliskan balasan yang cukup pedas.

"Fokus saja dengan hidupmu sendiri," tulisnya.

Sebelumnya Lucy juga sempat dicibir terkait keputusannya untuk memberikan vaksin bagi bayinya tersebut. Para ibu-ibu tersebut menuliskan sebaiknya vaksin diberikan usai pandemi Corona berakhir.


Lucy pun membalasnya dengan mengatakan mereka lupa betapa bahayanya penyakit Polio dan lainnya karena hanya terfokus pada Corona saja.

"Banyak orang yang beropini soal cara merawat anak namun aku pikir hal ini harusnya tak membuat mereka bisa menghakimi orang lain tentang apa yang mereka lakukan pada anaknya," ungkapnya.

"Setiap orang memiliki cara tersendiri dan itu tak masalah, aku pun tak memaksa orang tua lainnya dengan caraku karena ku pikir memaksakan hal tersebut bukanlah hal yang baik," pungkasnya.



Simak Video "Musisi Terkenal Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)