detikHot

celeb

Pamer Ciuman, Ariana Grande Resmi Pacaran dengan Dalton Gomez

Sabtu, 09 Mei 2020 04:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joan Grande, Ariana Grande, and Edward Butera attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Ariana Grande Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Ariana Grande digosipkan menjalin hubungan dengan Dalton Gomez. Meski tak ada konfirmasi dari keduanya, Ariana mengumumkan hubungan mereka dengan cara berbeda yakni berciuman.

Dalam video klip terbarunya bersama Justin Bieber, Ariana tampak mesra dengan Dalton. Ia terlihat asyik menari bersama pria yang berprofesi sebagai agen perumahan mewah tersebut.


Bahkan keduanya sempat berciuman saat berada di dalam kamar dalam video klip lagu 'Stuck With U' tersebut.

Meski begitu, Ariana masih menyembunyikan wajah sang kekasih. Dalton tampil dengan busana serba hitam dan menutupi wajahnya dengan hoodie.

Dilaporkan E! News, Ariana ternyata menjalani masa karantina bersama dengan sang kekasih. Momen tersebut membuat hubungan keduanya jadi makin erat dan lebih mengetahui sifat masing-masing.

"Dia jadi lebih tahu tentang Dalton saat menjalani karantina. Mereka menghabiskan banyak waktu yang lebih intim di rumah," ujar salah seorang sumber dekatnya.


Selain itu ia juga mengatakan jika Dalton bukanlah orang baru di kehidupan Ariana. Mereka sempat kenal lama karena memiliki teman yang sama.

"Mereka memiliki lingkar pertemanan yang sama. Ia (Dalton) pernah menjadi penari dan mereka memiliki banyak teman yang sama," terangnya.

Ariana dan Dalton digosipkan berpacaran sejak Februari lalu usai terlihat berkencan di sebuah bar di Northridge, California.




Simak Video "Ultah Ke-27, Ariana Grande Unggah Foto Bareng Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com