Gegara Corona, Ibnu Jamil Batal Terima Job di Inggris dan Jepang

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 22:17 WIB
Ibnu jamil
Ibnu Jamil Foto: Instagram
Jakarta -

Ibnu Jamil saat ini memang masih mengerjakan beberapa job di luar rumah. Hanya saja, karena pandemi ini dia juga menjabarkan banyak pekerjaan yang ditolak, ditunda, sampai dibatalkan.

Sebagai presenter dan aktor, Ibnu Jamil seharusnya sudah punya job yang harus dikerjakan di luar maupun dalam negeri.

"Kerjaan mulai dari ditolak sampai ditunda ada, harusnya kerjaan kemarin ada kerjaan di luar, di Inggris, Jepang dan Vietnam harus dibatalkan karena eventnya udah berlangsung, dibatalkan karena corona," beber Ibnu Jamil saat berbincang lewat wawancara virtual, Jumat (8/5/2020).

"Terus pekerjaan di dalam (negeri) ketunda. Harusnya ada film, ada tiga film-lah dari Maret sampai Mei. Ketunda karena pemerintah mengeluarkan PSBB, kita nggak boleh di luar dengan jumlah orang banyak," sambungnya.

Cowok berusia 38 tahun itu juga harus menunda syutingnya yang sudah berjalan selama beberapa hari. Untuk siaran pertandingan bola, Ibnu Jamil juga mengatakan ada yang ditunda.

"Siaran bola juga, biasanya gua siaran Serie A Liga Itali, tapi karena Italinya juga lockdown, jadi liga Italinya nggak ada siaran. Pecinta bola juga lagi pada pusing nih karena nggak ada hiburan lagi," tukasnya.

Alhasil, Ibnu kini juga menjajal peruntungan baru dengan jualan mie ayam. Bisnis yang dia katakan sebagai 'proyek Roro Jongrang' itu juga untuk mengantisipasi kondisi perekonomiannya.



Simak Video "Sudah Menikah, Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Tetap Kerja di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)