detikHot

celeb

Kim Kardashian dan Kanye West Pisah Ranjang, Kenapa?

Jumat, 08 Mei 2020 13:28 WIB Asep Syaifullah - detikHot
kanye west Foto: Istimewa
Jakarta -

Kanye West dan Kim Kardashian sempat dikabarkan ribut besar saat menjalani masa karantina. Ternyata perselisihan mereka masih belum selesai hingga saat ini.

Meski tinggal satu atap, mereka saling menjauhi dan tak ingin bertemu untuk menghindari pertengkaran.

"Kim dan Kanye selalu bertengkar dan saling berteriak selama masa pandemi ini. Kim mulai merasa gila menghadapi kejadian ini, di mana ia tak punya waktu untuk dirinya karena anak-anaknya," ujar sumber dekatnya kepada The Sun.

Kim masih kesal karena merasa dirinya dibebani dengan urusan keluarga mereka, sementara Kanye tak membantu dirinya sama sekali saat kesulitan menjaga keempat anaknya.

Sebelumnya, Kanye West meninggalkan kediaman mereka dan mengajak anak-anaknya itu untuk pindah ke Wyoming. Hal ini dilakukan, demi memberikan waktu bagi Kim untuk mengurusi urusannya tanpa direcoki anak-anaknya.

"Mereka butuh suasana baru dan ia pun ingin memberikan Kim kesempatan rehat dengan masalah-masalah rumahnya. Menjaga empat anak di rumah setiap waktu bisa membuatnya repot," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Kanye pun tak ingin istrinya itu kewalahan, makanya ia memberikan ia waktu selama tiga hari agar Kim kembali fokus kepada keluarganya itu.

"Semuanya sedang berusaha untuk mengatur tugas mereka agar tetap selaras dengan pekerjaannya. Saat ini menjadi waktu yang sangat sibuk dan mereka harus mencari jalan untuk kebaikan keluarganya," ungkap sumber tersebut.




Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com