Jennifer Lopez Batalkan Rencana Pernikahannya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 12:55 WIB
janice garay, jennifer lopez
Foto: Instagram/@jayfromhouston
Jakarta -

Jennifer Lopez sempat ingin menikah dengan Alex Rodriguez sebelum munculnya pandemi Corona. Lantaran wabah tersebut, mereka sepakat menunda hari bahagianya itu.

Namun kabar mengejutkan datang di mana Jennifer Lopez baru-baru ini memilih untuk membatalkan rencana pernikahannya itu.

"Mereka mengalami pekan-pekan yang sulit untuk memutuskan hal ini, apalagi belum ada kepastian soal kapan kembali normalnya keadaan. Mereka pun merasa membatalkan pernikahannya merupakan cara terbaik dan teraman," ujar salah seorang sumber dekatnya kepada E! News.



Kabarnya, Jennifer Lopez pun sudah mengabarkan kepada para tamu jika pernikahannya dibatalkan.

Keduanya sampai saat ini masih berharap bisa melangsungkan pernikahan impian mereka saat situasi kembali pulih dari pandemi Corona.

Sebelumnya pada 7 April lalu, Jennifer Lopez mengatakan kepada The Ellen Show jika ia belum tahu kapan pernikahannya itu akan berlangsung. Ia mengatakan jika perhatian publik terhadap hari bahagianya membuat dirinya memikirkan banyak hal.

"Kita lihat saja apa yang terjadi saat ini. Sejujurnya, aku tak tahu apa yang akan terjadi seperti tanggal atau pun hal lainnya. Kita hanya bisa menunggu dalam beberapa bulan ini hingga semua masalah ini selesai," pungkasnya.



Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)