Twindy Rarasati Sempat Menangis saat Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 08:33 WIB
Twindy Rarasati
Foto: Instagram
Jakarta -

Twindy Rarasati kini sudah sembuh dari Corona. Dalam live Instagramnya, ia sempat menyatakan pernah memangis saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Jadi waktu itu aku sudah beberapa hari menjalani perawatan dan aku di swab tes lagi. Karena memang aku sering di swab kan selama menjalani perawatan," buka Twindy Rarasati.

"Setelah menjalani swab tes kesekian kali, aku tuh yakin kalau aku sudah negatif (Corona) tapi ternyata hasil swab aku masih positif," sambungnya lagi.

Saat mengetahui hasil swabnya masih positif, Twindy pun menangis. Padahal ia merasa tubuhnya sudah sangat sehat.

"Kenapa aku nangis, karena aku awalnya sudah yakin kalau aku sudah negatif tapi ternyata aku masih positif. Di situ rasanya seperti gimana ya," tukasnya lagi.

Namun kesedihan itu tak berkepanjangan. Ia bertukar cerita dengan perawat yang ada di sana.

"Jadi aku ditanya sama perawat yang di sana, kenapa kok kayaknya hari ini nggak semangat kayaknya. Terus perawat itu bilang, kalau sedih itu nggak apa-apa. Wajar sekali kalau pasien merasa sedih, karena kita manusia kan. Dari situ aku langsung nangis tapi habis itu plong banget karena bisa berbagi rasa," terangnya lagi.

Saat ini, Twindy sudah kembali ke rumah. Ia masih menjalani karantina mandiri selama 14 hari di rumah, untuk memastikan dirinya benar-benar bebas Corona.



Simak Video "Artis Twindy Rarasati Dinyatakan Sembuh dari COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)